Sample Text

CSS Drop Down Menu

Rabu, 06 Maret 2019

BOSAN


Mungkin tidak seharusnya aku merasa bosan, rasa yg kerap kali bertandang dan mampir ke otakku itu membuatku nyaris marah dan jenuh yg luar biasa.

Kadang berpikir  mungkihkah hanya aku yg punya pikiran seperti itu kadang pengen teriak keras hingga lepas semua beban yg terasa menghimpit dada.

lantas apakah yang membuatku selalu merasa bosan.....aku bosan dan benci setiap datang bulan selalu merasa sakit, perut mual dan aneka macam penyakit yg menyertainnya....sampai2 aku bencii dan muak mencium bau darah.....

aku juga bosan dengan keadaan yg sepertinya tanpa gejolak datar....tanpa gairah........., entahlah aku merasa bosan semuanya rasanya pengen mengubah suasana hingga ada harapan dan gairah baru....., aku juga bosan karena ketika punya masalah aku hanya bisa memendamnya dan memecahkannya sendiri sampai kepala pening luar biasa.......aku bosan ternyata hidup ga ada tempat berbagi............ aku juga sungguh  merasa bosan dg rutinitas yg itu-itu melulu.........

Ya Allah...kenapa sie aku suka sekali merasa bosan..............??...Salahkah aku............???

Ketika malam-malam kesendirianku aku merenung panjang........ternyata jelas sekali aku salah..........tanpa perlu mengadakan voting atau survey apapun........aku punya jawabannya sendiri.........,kenapa aku harus merasa bosan dan marah dengan rutinitas rasa sakit yg kuderita...........ketika aku masih bisa menikmati aneka macam nikmat yg Allah berikan kepadaku........karena jelas di luar sana masih banyak dan jauuuh menderita di banding aku.

Kenapa juga aku mesti bosan dengan kehidupan ..ketika aku jelas2 belum siap andai kematian menjemputku. Kenapa aku juga mesti mengeluh dengan rutinitas yg sebenarnya sungguh nyaman ketika aku melihat begitu banyak  aneka macam rutinitas yg mungkin orang itu ingin berlari namun tak mampu...........( seringnya nonton ANDAI AKU MENJADI ) sungguh miris rasanya........ternyata rutinitas yg kualamai selama ini sebenarnya sangatlah nyaman..............

Ternyata aku tahu dan sadar di mana letak kesalahananya..................mungkin aku kurang bersyukur atas nikmat yang telah Allah berikan kepadaku'

Mungkin juga berkurangnya kadar iman dalam hatiku.........seharusnya yang pasti ada solusi dan jawabanya aku hanya perlu berbagi sama Allah..........mengadu kepada-Nya.......bersujud dalam malam-malam nya............

yach....aku hanya perlu itu........Memohon dan berdo'a kepada-Nya.....pasti rasa bosan itu tak lagi bertandang............

Suatu keseimbangan dalam  hidup ini ada susah senang, sedih gembira, baik buruk, suka duka, sebagai kodratnya sangat harmonis berpasangan.............namun dalam prakteknya kadang kita tak bisa menerima ketika cobaan datang mendera...lantas merasa terpuruk, sedih dan marah....bahwa keadaan sungguh tak adil......., seringkali ketika masalah itu menimpa ....kita hanya bisa mengeluh..dan berharap cepat berakhir....hingga keadaan kembali nyaman..............

Seharusnya aku mengerti.....mungkin aku tak kan menyadari  betapa nikmatnya sehat jika aku tak pernah sakit..........,Allah swt, telah menciptakan semuanya dg sempurna........, aku hanya perlu istiqomah dan tawakkal tuk menjalankan semua perintah-Nya.......hingga aku tak salah arah......

Ya Allah....jadikanlah hambamu ini orang yang selalu bersyukur atas apapun yang terjadi....hingga aku akan selalu berjalan diatas Rel-mu dan tidak salah langkah..................amiin ya robbal allamin .

0 komentar:

Posting Komentar