Sample Text

CSS Drop Down Menu

Rabu, 06 Maret 2019

SUARA JIWA


Dimanakah aku berjalan ..ketika jiwa terasa mengambang

Ketika Hidup terasa gamang...

ketika raga berada di awang-awang.......

dan pikiranpun melayang............



Ya ALLAH.........

Kemanakah Arah langkah kakiku...

kemanakah...tujuan hidupku......

Kemanakah jiwaku kan berlabuh.......

Sungguh aku tak pernah tahu....



Terkadang aku merasa hidupku terasa sepi..

merasa hidup tak berarti...

hingga kehilangan rasa percaya diri..

dan Raga seperti Mati suri....



Ya Allah...

Aku mohon petunjuk-Mu....

tetapkanlah langkah kakiku menuju Rel-MU..

Kuatkanlah Iman islamku...

Ampunilah segala dosa-dosaku....



Ya Allah....

Aku Percaya kepada-Mu

disetiap rasa gelisah yang menderaku....

Rasa sakit yang menimpaku...

Kegalauan yang menerpaku...

itu semua hanya sekedar menyentilku.........



Agar aku selalu menyebut  nama-Mu...

di setiap desah nafasku...

selalu mengingat keberadaan-Mu

disetiap gerak langkah  hidupku....



Ya Allah....

Kokohkanlah langkah kaki ini menempuhnya...

lapangkanlah jiwa ini menerimanya...

Azzamkan niat ini dalam mencapainya...

ikhlaskan Hati ini menjalaninya...





Ya Allah....

Berilah kesempatan dan Hidayah untukku....

Hingga masih banyak waktu tuk menimba manisnya Ilmu...

Meningkatkan kualitas Imanku...

Hingga mampu mengikis dosa-dosaku..

Karna ku ingin meraih Surga-Mu...

Amien ya Allah, ya Robbal' allamiin....



0 komentar:

Posting Komentar