Sample Text

CSS Drop Down Menu

Rabu, 06 Maret 2019

SEBUAH HATI

SEBUAH HATI

(。❤‿❤。)Hidup adalah gabungan antara kebahagiaan dan penderitaan....
Dan semua itu tergantung sebuah Hati.....
Bagian kecil dalam tubuh yg merupakan titik sentral ...
Dan menggerakan apa dan bagaimana Hidup berjalan.........

Hati belum hidup kalau belum pernah mengalami rasa sakit
Rasa sakit karena cinta akan membuka hati.....
Bahkan meski hati itu Sekeras batu.........
Kita tak kan bisa berpaling dari suara hati....
maupun bisikan hati..............

Namun kalau kita terlalu menuruti kata hati....
Atau juga bisikan hati yg mungkin juga keluar dari nurani..........
bahkan loGIka....
Jelas...!! hidup seperti tanpa arah....

Suara hati sangat pelan hingga nyaris tak bisa mendengarnya....
tetapi Suara hati juga sangat jelas jd ga mungkin salah....
Terkadang dengan beribu alasan...ingin mengingkari suara hati....
Namun sungguh itu menyiksa diri..............(。❤‿❤。)



(✿ ♥‿♥)..Aku bukanlah seorang pengamat.....ataupun peneliti dari setiap kasus....aku hanya menjalani hidup dan memberi sedikit gambaran tentang fase dari perjalanan hidup............mungkin dari sekian tahun hidup di dunia ini ..hanya berapa waktu saja yang benar2... berjalan di atas rel yg benar.................., aku tdk memberi gambaran umum..tp ini sedikit dr bagian hidupku...................yg aku rasakan.....

Ketika zaman tak ada lg yang Tabu,....sesuatu yg haram menjadi sangat harum..........., korupsi yg makin menggila....dan menjadi wabah.....Satu hal lg ..yg aku sangat merasakan dampaknya.....Internet yg bukan hal mewah lagi hingga kurasa sebagian masyarakat sudah menggunakannya.........dan aneka jejaring sosial yg memudahkan kita tuk berinteraksi dg siapapaun sesama pengguna......, dan juga menemukan orang yg kita cari yg mungkin sekian lama tidak bertemu....hemmm hebat bgt ya..(◕‿-)

Jejaring yg banyakkkk sekali memberi dampak..., yg baik ataupun yg buruk tergantung pemakai..yg pasti, kedahsyatan pengaruhnya sungguh ruarrr biasa...........dia bisa merubah pendiam jd cerewet....., dan yg alim menjadi sedikit nakal....dan istri ataupun suami yg setia menjadi pengembara..ha..ha...., satu hal lg membuat orang jadi malazzz.....he..he.. ( ini mah gw kali yee ), dia memberikan peluang seseorang tuk mencoba hal-hal baru..meski mungkin hal itu sangat tabu..ataupun sangat memalukan.........dia biasa merubah orang biasa2 menjadi luar biasa...
yach semua tergantung........orangnya juga kali ya..............dan ini hny analisaku..jd jangan jd patokan semua yg berselancar dunia maya akan menjadi sprt gambaranku.....coz..dr semua hal pasti ada sisi positif ataupun negativ...

Frend....aku lg bete..n mau iseng nulis tuk menghilangkan sedikit beban yg terasa sangat menghimpit..., menulis adalah sebagian kecil hobbyku, sayangnya semakin bertambah umur otak sepertinya semakin tumpul dan bebal...(mungkin jg karna berbagai persoalan hidup ya..), hingga kerja otak semakin lambat....jadi andai catatanku ngawur...yach maklum aja ..he..he...

Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ Andai waktu kembali berputar dan berbalik arah seperti dulu, saat2 aku tidak mengenal dunia maya..atau juga saat aku tidak berbuat yg aneh2 menurutku....meski mungkin wajar bg sebagian orang, mungkin aku tidak akan menghabiskan malam2ku dg begadang yg ga jelas..dg menambah pikiranku tuk hal2 yg ga menentu....

Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ Mungkin sebuah kesalahan....jika selalu ada ruang yg kosong..tuk orang lain mengisi kekosongan itu, namun terkadang tak kuasa tuk menepisnya......bagaimanapun sebuah rasa apapun itu...itu adalah Anugrah..tergantung bagaimana kita menyikapi dr setiap rasa itu...rasa marah.... sebal ..ataupun benci...hrs bs menentukan kadarnya hingga tak berlebihan hingga bs menyakiti orang lain lebih parah lg sebenarnya menyakiti diri sendiri...., ataupun rasa sayang...cinta maupun kangen yg berlebihan....tentu akan menyiksa diri sendiri juga....jd semua sesuai porsinya baru hidup berjalan dg nyaman.....

Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ Entahlah....sampai kapan aku terbelenggu dg perasaan yg sungguh membuat aku kalang kabut sendiri.....sungguh ironis andai saat ini...di saat Usia bertambah dan semakin matang..aku kembali terpuruk ..dan mengalami hal2 seperti belasan tahun silam.....aku ingin terlepas dr semuanya....dan hanya semakin mendekatkan diri sama Allah ..hingga semua bs berjalan normal....mudah2an amiiin........

Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ Lantas Apakah yg harus aku lakukan saat ini...fren ..aku butuh bantuanmu..aku terserang penyakit akut ...kronis...penyakit yg pernah menyerangku belasan tahun silam....penyakit yg sungguh susah mencari obatnya...penyakit yg banyak menyerang penghuni fb saat ini wkwkwkwk...( sok tau ya )yach aku tau sie jawabanya.....sekali lagi berjalan dia atas Rel yg benar yaitu lebih mencintai Allah SWT dr apapun...kurasa itu obat yg mujarab.........


Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ Indah..semuanya sangat indah....hidup menjadi lebih berwarna......, semua itu hanya terjadi jika hati kita di penuhi cinta....., Cinta terhadap keluarga...., sahabat ..., teman....atau mungkin orang yg baru kita kenal....cinta terhadap Suami...ataupun kekasih......karena hidup dg penuh cinta akan memberikan energi positiv..jika kita menerimanya dg ikhlas..jd say.....kalau anda mencintai terhadap siapapun itu ya..cintai sepenuh hati.....jangan pernah menyakitinya.....ataupun mengecewakanya meski itu hanya terlintas....jika cintanya terbagi 2 ya bagi dg rata huahahahahahaha (ajaran sesat.com )

Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ♬♬ Andai kau tahu betapa ku menyayangimu sepenuh hatiku........apa dan bagaiman dirimu..aku tak perduli..akan selalu menyayangimu♬♬ hemm..bagus ga ya andai syair ini aku jadikan lagu....mudah2an kedepannya aku bs jadi penulis sekaligus pencipta lagu nyaingin ST 12 he....he(◕‿-)


dah dulu deh,byee ...

0 komentar:

Posting Komentar